Selasa, 05 Februari 2013

Cara Cepat Kaya BerBisnis Internet

cara cepat kay dari bisnis internetCara cepat kaya dari bisnis internet. Bisnis di internet sudah menjelma menjadi bisnis yang banyak digandrungi orang, hal ini karena memang dunia internet mengandung potensi yang besar untuk dijadikan ladang usaha dan bisnis. Banyak penawaran tentang konsep bisnis online yang menawarkan cara cepat kaya dalam waktu singkat, misalnya program menjadi kaya dalam 3 bulan, 1 bulan, bahkan ada program cara cepat kaya dalam 1 minggu, wow?

  Biasanya penawaran program cara cepat kaya dari internet ujung-ujungnya konsumen harus membayar duu sejumlah uang untuk menjadi bagian dari program itu, dan mungkin banyak sekali orang yang ikut program tersebut. Dan hasilnya ada orang yang berhasil kaya dalam waktu singkat dan banyak sekali yang gagal, dan salah satu orang yang mendadak kaya adalah yang membuat program tersebut.
Saya sendiri adalah salah satu pelaku bisnis online walau masih tahap pemula (newbie), tapi dari pengalaman beberapa tahun saya hanya bisa menyarankan pada sobat sekalian yang ingin memulai bisnis online atau sedang merintis bisnis, untuk tidak cepat tergiur dengan program cepat kaya, berpikirlah realistis dan selektif.

Berikut tip-tip dalam memulai bisnis online di internet;

  • Seperti halnya bisnis offlline, bisnis di internet juga membutuhkan ketekunan, kerja keras, pengorbanan baik modal, pikiran dan waktu. Hanya orang-orang yang benar-benar eksis yang bisa bisa berhasil.
  • Jangan mudah terpengaruh dengan program cara cepat kaya dari bisnis internet, sebelum anda benar-benar paham dan menguasai ilmunya.
  • Bangun mindset dan fondasi bisnis yang kuat terlebih dulu dengan keyakinan yang kuat dan tujuan yang jelas.
  • Dalam menjalani bisnis online biasanya akan ada pasang surutnya, kadang harus melewati masa-masa sulit, kegagalan demi kegagalan dan sebenarnya kunci keberhasilan adalah kalau kita bisa melewati hal masalah-masalah tersebut.
  • Belajar dan terus belajar, baik belajar dari pengalaman dan kegagalan maupun belajar terhadap hal-hal baru yang bisa meningkatkan bisnis sobat.
  • Jangan terlalu takut gagal, karena untuk kadang untuk mencapai suatu keberhasilan kita harus melewati beberapa kegagalan.
Demikian yang bisa saya bagikan untuk sobat sekalian tentang cara cepat kya dari bisnis internet, semoga bermanfaat.

[ Sumber: Rakatalenta ]

1 komentar:

hamba allah mengatakan...

Assalamualaikum wrb,saya Sri Wardani asal Solo niat saya hanya ingin berbagi kebaikan khusus kepada orang yang mengalami kesusahan,percaya tidak percaya semua kembali pada pembaca postingan saya,awalnya saya seorang pengusaha yang bisa dibilang sukses,tapi banyak yang tidak suka kalau saya sukses,bisnis saya bangkrut dan saya sempat jadi pemulung saya punya anak dua dan mash kecil2,saya sempat putus asa dan tidak tau mau berbuat apa,saya sempat putus asa dan saya sempat mau mengakhiri hidup,tapi setiap saya melihat anak saya semua putus asa saya hilang,tampa disengaja ada seseorang member saya saran dia menyarangkan saya untuk menghubungi Ki Abdullah,beliau memberikan saran yang tidak melenceng dari ajaran agama,awalnya sih saya ragu tai sayaberanikan diri menciba saran dari Aki,syukur Alhamdulillah dengan saran beliau saya sekarang sukses kembali dan saya bisa biayai sekolah anak saya sampai selesai,teimah kasih Ki berkat aki saya bisa sukses kembali,ini pengalaman pribadi saya khusus bagi teman2 yang sempat baca dan punya masalah silahkan hub Aki Abdullah di nomor 0823-3975-5544 insya allah dikasi solusi ,ini pengalaman saya khusus yang serius saja silahkan hub beliau,terimah kasih kepada yang punya room ini karna saya sempat berbagi pengalaman dan mudah2han bisa membantu,assalamualaikum wrb.




































































Assalamualaikum wrb,saya Sri Wardani asal Solo niat saya hanya ingin berbagi kebaikan khusus kepada orang yang mengalami kesusahan,percaya tidak percaya semua kembali pada pembaca postingan saya,awalnya saya seorang pengusaha yang bisa dibilang sukses,tapi banyak yang tidak suka kalau saya sukses,bisnis saya bangkrut dan saya sempat jadi pemulung saya punya anak dua dan mash kecil2,saya sempat putus asa dan tidak tau mau berbuat apa,saya sempat putus asa dan saya sempat mau mengakhiri hidup,tapi setiap saya melihat anak saya semua putus asa saya hilang,tampa disengaja ada seseorang member saya saran dia menyarangkan saya untuk menghubungi Ki Abdullah,beliau memberikan saran yang tidak melenceng dari ajaran agama,awalnya sih saya ragu tai sayaberanikan diri menciba saran dari Aki,syukur Alhamdulillah dengan saran beliau saya sekarang sukses kembali dan saya bisa biayai sekolah anak saya sampai selesai,teimah kasih Ki berkat aki saya bisa sukses kembali,ini pengalaman pribadi saya khusus bagi teman2 yang sempat baca dan punya masalah silahkan hub Aki Abdullah di nomor 0823-3975-5544 insya allah dikasi solusi ,ini pengalaman saya khusus yang serius saja silahkan hub beliau,terimah kasih kepada yang punya room ini karna saya sempat berbagi pengalaman dan mudah2han bisa membantu,assalamualaikum wrb.



Posting Komentar

Tidak ada moderasi untuk berkomentar namun komentar tidak pantas akan dihapus. Terima kasih

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Blog Bisnis Cepat Kaya - All Rights Reserved Patner Templete by Blog Bamz