Selasa, 05 Februari 2013

Rahasia Jutawan Sukses dan Cepat Kaya

Rahasia cara cepat menjadi kayaRahasia cara cepat menjadi kaya – Zaman sekarang orang ingin nya serba cepat, makanan cepat saji, belajar cepat membaca, laundry cepat, paket kilat, foto kilat, lihat di jalanan semua orang ingin cepat sampai tujuan (dan seringkali tidak menghiraukan hak-hak orang lain).
Adalah manusiawi bahwa kita menginginkan atau mencari cara cepat menjadi kaya (dengan cara yang benar tentunya).
Bisnis melalui internet adalah cara cepat menjadi kaya, tetapi bukan berarti mudah. Anda tetap harus menjalankan beberapa hal yang perlu dilakukan dalam berbisnis online.  Tanyakan kepada diri anda sendiri hal-hal dibawah ini dan usahakan temukan jawabanya terlebih dahulu jika anda akan menjalankan suatu bisnis:
  • Bisnis, produk apa yang akan anda jual?
  • Apakah ada market nya untuk produk diatas?
  • Seberapa besar merketnya?
  • Bagaimana caranya kita memasarkan produk yang akan kita jual?
  • Bagaimana caranya perusahaan memberikan untung kepada kita?
Meskipun anda masih kurang percaya bahwa sebenarnya ada cara cepat menjadi kaya di dunia ini saya akan beberkan rahasia cepat kaya dibawah ini. Yang TIDAK kami tawarkan adalah cara mudah menjadi kaya :-)
Cara cepat kaya 1:
Menjalankan model bisnis yang sudah terbukti jalan. Anda tidak perlu lagi mencari model bisnis yang akan dijalankan sudah ada para ahli dan orang-orang biasa disini yang telah menjalankan dan berhasil dengan bisnis model ini. Biaya untuk mencari bisnis model yang berjalan baik sangatlah mahal, beruntung anda sudah disediakan model bisnis nya.
Cara cepat kaya2:
Lakukan tindakan yang besar. Jika anda sudah bergabung dengan bisnis ini lakukan hal-hal besar untuk menjalankan nya. Ingat kesuksesan besar hanya akan datang kepada orang-orang yang mengerjakan sesuatunya dengan tindakan besar pula. Maksud saya disini adalah promosi, promosikan usaha anda ini melalui internet dengan beragam cara untuk mendapatkan hasil yang optimal.
Cara cepat kaya3:
Tiru cara kerja orang-orang yang telah terlebih dahulu sukses di bisnis ini, maka kesuksesan pun akan segera anda raih. Meskipun bisnis yang anda jalani suatu saat mati, maka anda masih tetap memiliki rahasia untuk cepat menjadi kaya.
Selain cara-cara diatas tentu saja jika anda beruntung anda bisa cepat menjadi kaya jika:
  • Memenangkan undian berhadiah milyaran rupiah
  • Menikah dengan seseorang yang kaya raya
  • Mendapatkan warisan dalam jumlah besar dari seseorang
Jika anda bergabung bersama kami maka anda akan mendapatkan website replika dengan sistem follow up yang canggih. Sistem ini akan secara otomatis memfollow up prospek kita untuk bergabung bersama anda dalam bisnis ini.
Bisnis yang kita jalani ini hanya masalah angka saja. Jika anda melakukan banyak promosi, maka anda akan mendapatkan banyak prospek, dari sekian banyak prospek pasti ada sekian yang masuk menjadi member berbayar dan ini yang anda cari. Jadi kuncinya banyak promosi, semakin banyak promosi, semakin cepat anda menjadi kaya.
Masalah duluan bergabung atau belakangan tidak banyak memberikan perbedaan. Banyak yang bergabung belakangan mendapatkan hasil yang jauh lebih besar dari yang bergabung jauh lebih dulu dari mereka. Kenapa bisa begini? Itu karena mereka melakukan tindakan besar, melakukan promosi besar-besaran untuk bisnis yang diyakininya akan berhasil.

Sumber:  Rakatalenta

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Hanya Sharing
Info terbaru 2015, Kita semua tau dizaman sekarang di tahun 2015 ini mencari uang bukanlah perkara yang mudah. Mencari uang bisa dilakukan dengan bekerja atau membuka usaha. Namun, tahukah kamu, kalau sekarang mencari uang sudah bisa menggunakan Aplikasi Android saja yang bernama WHAFF REWARDS??

aplikasi ini adalah aplikasi android yang memberikan anda penghasilan berupa Dollar secara gratis dan nyata, yang anda dapatkan ketika anda mendownload aplikasi yang disarankan oleh aplikasi WHAFF reward ini, anda dapat menghasilkan Rp 6000 - Rp 12.000 (0.50-1$) setiap anda mendownload aplikasi, selain itu jika anda membuka dan memainkan aplikasinya anda juga akan mendapatkan reward sekitar 1-2 $ per harinya. Lumayan sebulan bisa 30$ atau setara dg Rp 360.000 setelah anda rasa saldo anda sudah cukup, anda dapat payout dollar anda melalui rek. paypal, bank lokal, amazon gift card (untuk belanja online), google play gift card, facebook gift card dan masih banyak metode penarikan lainnya.
tutorial :
1. download aplikasi WHAFF Reward di google playstore hp anda
2. buka, kemudian login menggunakan akun facebook anda
3. setelah itu masukkan kode AR53748(copy) dan anda langsung mendapatkan saldo awal anda sebesar Rp 3600 ( $0.3 ), seru bukan?
4. Ingat kode awal AR53748 ini wajib dimasukkan karena bila tidak maka tidak akan mendapatkan 0,30$ lagi karena hanya bisa dilakukan sekali saja.
5. kemudian download aplikasi yang disarankan aplikasi Whaff rewards
6. Dollar yang terkumpul Rp 120.000 / 10$ nanti bisa dicairkan lewat paypal.
Selamat Mencoba Dollar Gratis

Posting Komentar

Tidak ada moderasi untuk berkomentar namun komentar tidak pantas akan dihapus. Terima kasih

◄ Posting Baru
 

Copyright © 2012. Blog Bisnis Cepat Kaya - All Rights Reserved Patner Templete by Blog Bamz