Selasa, 05 Februari 2013

Bisnis Online Cepat Kaya

Bisnis Online merupakan tema yang menjadi salah satu topik trend di dunia maya sejak beberapa tahun yang lalu di berbagai negara berkembang termasuk juga negeri kita. Media yang digunakan dalam bisnis online juga beragam, mulai dari media jejaring sosial, online advertising, email, website atau blog.  Bisnis online dianggap sebagai jalan terbaik dan tercepat dalam meraih kesuksesan secara material  dengan cara yang sangat mudah, benarkah?

Cepat kaya, rahasia sukses kaya mendadak adalah kata yang didambakan oleh sebagian orang terutama yang sedang mengalami permasalahan serius dalam hal ekonomi, seperti dongeng tentang pertemuan dua orang sahabat lama. Kedua sahabat lama tersebut, sebut saja namanya Paimin Law dan Kang Amin. Kang Amin selalu menjadi juara kelas waktu keduanya masih duduk di bangku SMP, orangnya sederhana, jujur dan penuh semangat.

bisnis online cepat kaya jpgHari masih menjelang siang, terlihat si paimin bergegas menuju salah satu toko komputer yang jaraknya sekitar tiga kilometer dari rumah dan tidak seperti biasanya pagi ini dia sudah mandi -halah- ..
Singkat kata, barang pesanan sudah dibungkus dan saatnya kabur, namun baru beberapa langkah dari toko tersebut, terdengar suara memanggil..'Min, paimiin.... kamu paimin to?'
Si paimin menoleh ke arah suara tersebut, kemudian menghampiri orang tersebut; sambil mengamati sejenak wajah yang sudah terlihat agak bapak-bapak, 'Iya mas, sampean siapa ya..?'
Wealaah paimin, Aku ini amin.. temen SMPmu dulu, wah wajahmu tidak pernah berubah sejak dulu.. apa kamu 'pangling' sama aku ?
Si paimin baru tersadar dari kebingungannya, 'oh iyo. iyo.. saya ingat sekarang. wah kok sampean (you) agak beda ya wajahnya.. kelihatan 'sangat dewasa' hehe..

Sebuah kisah klasik bahwa ternyata selepas SMU, Kang Amin merantau ke Ibukota, tidak beberapa lama kemudian menikah dan terkena PHK kemudian pulang kembali ke kampung halaman bersama anak dan istri, sebuah kisah cinta yang mengharukan: Lha, kamu sudah nikah apa belum to, min?'
.. oiiing.. bumi gonjang ganjing, langit kelap kelap katon .. tong tong tong dung,  lha kok nanya masalah itu, si paimin kan masih di bawah umur ;p


Sesampainya di rumah, di depan dua gelas teh dan makanan ringan, kang amin melanjutkan ceritanya:
'Aku sering bolak balik ke pasar untuk menjual hasil bumi dan meneruskan pekerjaan ayahku menggarap sawah.. Kemarin mencoba bisnis pengisian pulsa juga di rumah,  lha sekarang kegiatanmu apa to min?

Sambil nyengir Paimin menjawab sekenanya,'Sampean pekerja keras kang, pilihan menjadi petani  sama saja mendapatkan dua hasil, hasil panenan dan pengabdian dalam memelihara kelestarian alam semesta.. kegiatanku ya hampir sama kang: mencari rumput sambil memelihara kelinci..' terlalu percaya diri menyodorkan kelinci, lha wong kelinci cuma punya sepasang -terrrlalu-

Kang Amin berpikir sejenak, lalu melanjutkan interogasinya..'Lha itu tadi, kok kamu bawa keyboard komputer untuk apa? Apa di rumahmu ada komputer?'
Paimin menjawab,'Oh itu, untuk iseng belajar mengetik sepuluh jari kang, kebetulan ada komputer di rumah..'
Kang amin beranjak dari tempat duduknya, 'kalau membuat email kamu bisa enggak Min.. sebentar aku mau menunjukan buku yang baru saya beli tadi siang di toko..'
Si paimin nampak agak bengong,bingung tentang bagaimana 'cara' membuat email atau bingung karena penasaran tentang buku tersebut?
Aura wajah Kang Amin terlihat sangat gembira, seperti baru saja bertemu Miyabi : hiyah ngawur maksud daku seperti baru menemukan peta harta karun.
Di buku ini dijelaskan tentang 'bagaimana cara cepat kaya dari bisnis online' min, sistemnya otomatis tinggal mengirim sejumlah uang dan dengan syarat memiliki email. Kita tidak perlu susah mikir apap-apa cukup transfer uang dan tinggal tunggu hasilnya melimpah. Ada beberapa testimonial yang sudah mendapatkan puluhan juta per hari dan ini ada bukti transfer penghasilannya. Yang penting ini dicatat alamat websitenya http://************************ (sensored)

Cara cepat kaya dari bisnis online, ya ya ya.. Si paimin berguamam sambil menghela nafas panjang.. Kang Amin nampaknya melihat gelagat si paimin tidak seperti yang ia harapkan,'Memang kenapa min?'..

"Begini kang Amin, tidak perlu kita gabung di website bisnis online itu, bayangkan jika kita punya barang dagangan sandal jepit; dengan laba tiap sepasang seribu rupiah dan dalam sehari terjual seribu pasang, maka dalam sehari dapat satu juta rupiah kang, gampang juga kan ?

Kang Amin begitu bersemangat: Ya 'mana mungkin bisa' menjual seribu pasang sandal jepit dalam sehari, kalau bisnis online di situs ini kita tidak perlu menjual apa-apa tinggal transfer dan uang mengalir..'

Si paimin bukanlah tipe orang yang terbiasa merasa paling tahu, dan lebih sering memasang tampang culun di muka umum,
'Kalau dari sistem keterangan buku ini, setahu saya ya  uang akan mengalir terus ke rekening kita kalau ada orang seperti Kang Amin  yang termakan rayuan tertarik  dan mendaftar atas referensi dari account milik kang amin. Sebagian uangnya untuk pemilik websitenya dan sebagian untuk kang amin sebagai jasa memperkenalkan website tersebut. Nah, sama saja kan dengan jualan sandal jepit to kang? Yang jadi pertanyaan saya, kang amin tertarik dengan produk ebooknya atau iming-iming 'cepat kaya'? Sebenarnya pernah juga saya diberitahu teman  yang biasa memakai internet dan pernah bolak balik di forum online ternama, banyak konsumen yang mengeluhkan merasa tertipu karena tidak mendapatkan uang melimpah seperti yang dijanjikan...'
Mendengar pernyataan Paimin, raut muka Kang Amin nampak berubah dan agak lemas, 'Wah, yang bener min?'
Ada rasa tidak tega untuk mematahkan harapan sahabat kecilnya, si paimin hanya menjawab datar ..'Enggak tahu juga kang, wong saya juga hanya diberitahu teman, dan masalah benar apa tidaknya tinggal Kang Amin pikir sendiri saja.. kalau yakin ya dilanjutkan, kalau ragu ragu ya mending lupakan saja......*

Cerita di atas sebenarnya bukanlah dongeng, karena sebagian diambil dari sebuah kisah nyata, sehingga kalau ada kesamaan karakteristik salah satu tokoh di atas, memanglah suatu kesengajaan belaka. -he he-


Seseorang tertarik pada sesuatu; bukan karena apa yang ia lihat, bukan pula karena apa yang ia dengar, melainkan karena apa yang ia pikirkan

Benarkah bisnis online cepat kaya benar adanya? Bagaimana anda menjelaskan andai ada salah seorang sahabat anda mengalami hal yang sama seperti Kang Amin?
Silahkan anda tuangkan dalam kotak komentar agar si paimin bisa lebih memperbaiki kata-katanya apabila kelak bertemu kembali denga sahabat lamanya itu.
Thanks 4 Your Time :)

Sumber :  Rakatalenta

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Hanya Sharing
Info terbaru 2015, Kita semua tau dizaman sekarang di tahun 2015 ini mencari uang bukanlah perkara yang mudah. Mencari uang bisa dilakukan dengan bekerja atau membuka usaha. Namun, tahukah kamu, kalau sekarang mencari uang sudah bisa menggunakan Aplikasi Android saja yang bernama WHAFF REWARDS??

aplikasi ini adalah aplikasi android yang memberikan anda penghasilan berupa Dollar secara gratis dan nyata, yang anda dapatkan ketika anda mendownload aplikasi yang disarankan oleh aplikasi WHAFF reward ini, anda dapat menghasilkan Rp 6000 - Rp 12.000 (0.50-1$) setiap anda mendownload aplikasi, selain itu jika anda membuka dan memainkan aplikasinya anda juga akan mendapatkan reward sekitar 1-2 $ per harinya. Lumayan sebulan bisa 30$ atau setara dg Rp 360.000 setelah anda rasa saldo anda sudah cukup, anda dapat payout dollar anda melalui rek. paypal, bank lokal, amazon gift card (untuk belanja online), google play gift card, facebook gift card dan masih banyak metode penarikan lainnya.
tutorial :
1. download aplikasi WHAFF Reward di google playstore hp anda
2. buka, kemudian login menggunakan akun facebook anda
3. setelah itu masukkan kode AR53748(copy) dan anda langsung mendapatkan saldo awal anda sebesar Rp 3600 ( $0.3 ), seru bukan?
4. Ingat kode awal AR53748 ini wajib dimasukkan karena bila tidak maka tidak akan mendapatkan 0,30$ lagi karena hanya bisa dilakukan sekali saja.
5. kemudian download aplikasi yang disarankan aplikasi Whaff rewards
6. Dollar yang terkumpul Rp 120.000 / 10$ nanti bisa dicairkan lewat paypal.
Selamat Mencoba Dollar Gratis

hamba allah mengatakan...

Assalamualaikum wrb,saya Sri Wardani asal Solo niat saya hanya ingin berbagi kebaikan khusus kepada orang yang mengalami kesusahan,percaya tidak percaya semua kembali pada pembaca postingan saya,awalnya saya seorang pengusaha yang bisa dibilang sukses,tapi banyak yang tidak suka kalau saya sukses,bisnis saya bangkrut dan saya sempat jadi pemulung saya punya anak dua dan mash kecil2,saya sempat putus asa dan tidak tau mau berbuat apa,saya sempat putus asa dan saya sempat mau mengakhiri hidup,tapi setiap saya melihat anak saya semua putus asa saya hilang,tampa disengaja ada seseorang member saya saran dia menyarangkan saya untuk menghubungi Ki Abdullah,beliau memberikan saran yang tidak melenceng dari ajaran agama,awalnya sih saya ragu tai sayaberanikan diri menciba saran dari Aki,syukur Alhamdulillah dengan saran beliau saya sekarang sukses kembali dan saya bisa biayai sekolah anak saya sampai selesai,teimah kasih Ki berkat aki saya bisa sukses kembali,ini pengalaman pribadi saya khusus bagi teman2 yang sempat baca dan punya masalah silahkan hub Aki Abdullah di nomor 0823-3975-5544 insya allah dikasi solusi ,ini pengalaman saya khusus yang serius saja silahkan hub beliau,terimah kasih kepada yang punya room ini karna saya sempat berbagi pengalaman dan mudah2han bisa membantu,assalamualaikum wrb.









































































Assalamualaikum wrb,saya Sri Wardani asal Solo niat saya hanya ingin berbagi kebaikan khusus kepada orang yang mengalami kesusahan,percaya tidak percaya semua kembali pada pembaca postingan saya,awalnya saya seorang pengusaha yang bisa dibilang sukses,tapi banyak yang tidak suka kalau saya sukses,bisnis saya bangkrut dan saya sempat jadi pemulung saya punya anak dua dan mash kecil2,saya sempat putus asa dan tidak tau mau berbuat apa,saya sempat putus asa dan saya sempat mau mengakhiri hidup,tapi setiap saya melihat anak saya semua putus asa saya hilang,tampa disengaja ada seseorang member saya saran dia menyarangkan saya untuk menghubungi Ki Abdullah,beliau memberikan saran yang tidak melenceng dari ajaran agama,awalnya sih saya ragu tai sayaberanikan diri menciba saran dari Aki,syukur Alhamdulillah dengan saran beliau saya sekarang sukses kembali dan saya bisa biayai sekolah anak saya sampai selesai,teimah kasih Ki berkat aki saya bisa sukses kembali,ini pengalaman pribadi saya khusus bagi teman2 yang sempat baca dan punya masalah silahkan hub Aki Abdullah di nomor 0823-3975-5544 insya allah dikasi solusi ,ini pengalaman saya khusus yang serius saja silahkan hub beliau,terimah kasih kepada yang punya room ini karna saya sempat berbagi pengalaman dan mudah2han bisa membantu,assalamualaikum wrb.



Posting Komentar

Tidak ada moderasi untuk berkomentar namun komentar tidak pantas akan dihapus. Terima kasih

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Blog Bisnis Cepat Kaya - All Rights Reserved Patner Templete by Blog Bamz